Kamis, 10 Maret 2016

Home » , , , , , » [Solusi] Katakan TIDAK!!! pada Cuci DArah

[Solusi] Katakan TIDAK!!! pada Cuci DArah





Agus Pramono | 07.04 | 0 Comments



Assalammualaikum Wr. Wb.
Kebanyakan yang singgah di blog saya ini adalah penderita gagal ginjal stadium awal, menengah, akhir dan bahkan yang sudah cuci darah. Rata-rata pengunjung blog saya adalah penderita gagal ginjal yang berusaha mencari solusi, alternatif lain agar terhindar dari cuci darah. Alhamdulillaah mudah2an kita semua diberi petunjuk oleh Tuhan Allah Swt karena semua yang terjadi di dunia ini atas kehendak-Nya.

Apabila anda ataupun keluarga anda dalam kondisi sakit dan mengalami salah satu dari gejala-gejala seperti berikut ini :
  1. Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang
  2. Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni
  3. Terasa nyeri dan sakit pada saat kencing, Terkadang kencing di sertai darah
  4. Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing
  5. Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan
  6. Pembengkakan juga terjadi pada pergelangan kaki dan tangan
  7. Terkadang merasakan sesak nafas/sulit bernafas, juga selalu merasakn lelah dan lemas
  8. Tekanan darah cenderung tinggi
  9. Kaki terasa berat dan penuh oleh cairan.
Anda harus segera mengecek ke laboratorium cek darah, ureum, dan creatinin. Krena semakin anda cepat mengetahui semakin cepat pula anda dapat mencegah gagal ginjal dan terhindar dari cuci darah. Apabila sudah dipastikan anda mengidap gagal ginjal dan dokter menyarankan harus cuci darah anda berhak untuk menolak dan katakan TIDAK!!! untuk cuci darah.

Karena kalau boleh saya mengibaratkan penderita gagal ginjal dan melakukan cuci darah itu sama saja bagaikan "Lepas dari lubang buaya masuk ke kandang singa." Karena apabila anda sudah cuci darah sangatlah besar resikonya bahkan bertaruh dengan kematian karena tidak sedikit penderita gagal ginjal pasien cuci darah yang meninggal karena tidak kuat menjalani hari-hari dengan cuci darah. Belum lagi biaya untuk operasi yang dilakukan untuk pemasangan double lumen dan cimino mungkin anda dapat membacanya di postingan saya [Sharing] Ditujukan untuk Penderita Gagal Ginjal yg belum cuci darah ataupun sudah cuci darah.

Untuk saat ini mungkin anda akan bernafas lega karena penderita gagal ginjal yang kata dokter tidak ada obatnya kini sudah ada obatnya dan itu sudah terbukti pada istri saya (anda dapat membaca postingan saya Obat gagal ginjal - kisah istriku yang semakin membaik true story dan kabar gembiranya adalah sudah banyak yang membuktikannya dan saya merasa sangat senang sekali membagikan info ini karena sudah banyak ypenderita gagal ginjal yang terhindar dari cuci darah dan mereka sudah membuktikannya sendiri.

Bagi yang ingin pesan obat tsb dpt menghubungi saya di 081375063030 Line, Whatsapp
Terima kasih atas perhatiannya. Katakan TIDAK!!! untuk cuci darah.
Semoga cepat sembuh. Wassalammualaikum WR. Wb.






By Agus Pramono
Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, Semua artikel bersumber dari pengalaman pribadi.Jika anda senang dengan Artikel Saya, silahkan berlangganan gratis Via Email







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any back, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar:

-->