Kamis, 03 Maret 2016

Home » , , , , , » [Sharing] Ditujukan untuk Penderita Gagal Ginjal yg belum cuci darah ataupun sudah cuci darah

[Sharing] Ditujukan untuk Penderita Gagal Ginjal yg belum cuci darah ataupun sudah cuci darah





Agus Pramono | 18.44 | 0 Comments




Capek berobat kesana kemari dari medis/kedokteran, sinshe, obat herbal, sampai alterenatif bahkan orang pintar/paranormal namun penyakit yang diobati tidak kunjung sembuh malah bertambah buruk/parah?
Biaya cek medis ditambah biaya ke dokter ditambah biaya berobat ke mana-mana bisa menghabiskan puluhan juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah.
Memang untuk penyakit yang satu ini [gagal ginjal] sangatlah membandel. Karena kabarnya gagal ginjal belum ada obatnya ujung-ujungnya dokter menyarankan cuci darah.

Tahukah anda cuci darah???
Sebelum cuci darah untuk tahap awal harus dipasang double lumen lewat operasi dimana akan dimasukkan selang besi dgn panjang sekitar 30cm dgn diameter kira-kira 0,5cm yang dimasukkan disekitar leher dan dada yang berfungsi untuk mengeluarkan darah kemudian disaring dengan menggunakan mesin dializer kemudian dimasukkan kembali melalui double lumen tadi selanjutnya untuk pertama cuci darah dilakukan selama 4 jam tergantung ketahanan tubuh karena akan terasa darah disedot dan merasakan sakit yang luar biasa.
Biaya operasi double lumen sekitar Rp 3juta.

Double lumen tsb hanyalah untuk sementara karena hanya bertahan katanya sekitar 3 bulan dan harus segera dicabut karena dapat infeksi apabila terlalu lama digunakan.
Untuk selanjutnya dokter akan menyarankan memasang cimino yaitu operasi yang dilakukan pembedahan di lengan antara kiri atau kanan yaitu menyatukan pembuluh darah vena dan arteri yang berfungsi untuk mengoptimalkan proses cuci darah. Setelah dua bulan cimino baru dapat digunakan.
Biaya operasi cimino sekitar Rp 6juta.


Selanjutnya setiap dua kali dalam seminggu dilakukan proses cuci darah.
Biaya cuci darah sekitar Rp 800ribu/ satu kali cuci darah.
Total dalam sebulan 8x800.000 = Rp 6.400.000
Ditambah biaya vitamin neurobion injeksi, plester, makan, jajan, ongkos Rp 500.000

Sungguh penyakit ini sangat banyak mengeluarkan biaya dan yang paling mahal tentunya adalah waktu, tenaga dan pikiran yang terbuang bagi keluarga yang lain.
Kehilangan waktu itu lebih sulit dari pada kematian,karena kehilangan waktu membuatmu jauh dari Allah dan Hari Akhir.

Namun apabila anda yang belum cuci darah segera mengkonsumsi obat gagal ginjal  tentu akan terhindar dari cuci darah dan biaya yang dikeluarkan jauh lebih sedikit dan sangat2lah murah. Silahkan baca juga postingan saya katakan TIDAK!!! untuk cuci darah.

Bagi yang sudah terlanjur cuci darah belum terlambat minum obat gagal gnjal karena apabila diminum secara rutin dapat sembuh total dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah. itu. Anda dapat membaca kisah istri saya yang berjuang melawan penyakit gagal ginjal ini di http://ogepz.blogspot.co.id/2015/05/obat-gagal-ginjal-kisah-istriku-yg.html

Gejala Gagal Ginjal, Pantangan Makan dan Makanan yang disarankan :

Gejala Gagal Ginjal Kronik :
1. Kaki Bengkak
2. Hb Drop
3. Kreatin tinggi
4. Ureum tinggi
5. Asam urat tinggi
6. Mudah capek
7. kencing berbuih
8. Kulit gatal-gatal
9. Tensi tinggi
10. Mual
11. Pusing
12. Sesak nafas
13. Bau nafas seperti air kencing
14. Lemas
15. Kurang nafsu makan.

Pantangan :
1. Pengawet
2. Penyedap
3. Perasa
4. Vitsin (MSG)
5. Pewarna makanan
6. Seafood (udang, cumi cumi, kepiting, tiram, dll)
7. Terasi
8. Petis
9. Tauco
10. Kopi
11. Teh
12. Kecap
13. Tahu, tempe
14. Daging hewan kecuali ikan yang bersisik dan bersirip
15. Minyak goreng
16. Susu Kedelai
17. Susu Sapi
18. Susu Instan
19. Susu Kental Manis
20. Kacang-kacangan
21. Keju
22. Ice Cream
23. Cokelat
24. Bakmi
25. Roti, biskuit
26. Santan
27. Kubis
28. Slobor
29. Daun Kates, daun tela
30. Kentang
31. Mangga
32. Pisang
33. Jeruk Mandarin
34. Anggur
35. Tape

Disarankan:
1. Makanan yang dikukus atau direbus
2. Ikan yang bersisik dan bersirip
3. Mihun
4. Nasi merah
5. Kulit ari beras merah
6. Royal Jelly
7. Madu Randu
8. Wortel
9. Tomat
10. Sawi Hijau
11. Seledri
12. Unclang
13. Timun
14. Jeruk
15. Melon
16. Jambu
17. Susu Neprisol
18. Garam Lososa
19. Bee Pollen

Catatan tambahan :
# Penderita disarankan melakukan sauna atau tidak menyalakan kipas angin atau ac didalam mobil ataupun      ac di rumah.
# Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan lebih banyak kotoran melalui kulit dan tidak melalui ginjal. Penderita      disarankan  lebih banyak berkeringat dan dilarang untuk kelelahan
# Penderita disarankan banyak berbuat baik dan menolong sesama untuk mengalihkan pikiran dari penyakit      dan diri sendiri, kepada ucapan syukur dan terimakasih dari sesama yang ditolong. Semakin banyak              menolong semakin bagus, prinsipnya disini adalah menunggu kesembuhan dengan berbuat baik


By Agus Pramono
Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, Semua artikel bersumber dari pengalaman pribadi.Jika anda senang dengan Artikel Saya, silahkan berlangganan gratis Via Email







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any back, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar:

-->