Selasa, 01 Juli 2008

Home » » Cara Menginstall Windows Media Player 11 dengan membypass Windows Genuine Advantage

Cara Menginstall Windows Media Player 11 dengan membypass Windows Genuine Advantage





Muhammad Ramadhan | 16.31 | 0 Comments


Screenshoot WMP v.11


Windows Media Player di komputer kamu masih versi jadul? kamu ingin menginstall tapi nggak tau cara Bypass Windows Genuine Advantage ? jangan putus asa…disini cara nya…

Hal-hal yang perlu di lakukan adalah sebagai berikut:

I. Pertama sekali uninstall terlebih dahulu windows media player versi lama melalui control panel>Add or Remove Program>Add/Remove Windows Component>Uncheck pada windows media player>Next>Next>Finish.

1. Download file Windows Media Player 11 disini , nama file download nya adalah wmp11-windowsxp-x86-enu.exe

2. Extrak file wmp11-windowsxp-x86-enu.exe tersebut, kamu bisa meng estrak file tersebut dimana saja kamu mau

3. Download file legitlib.rar disini , kemudian ekstrak file tersebut dimana saja kamu inginkan..tapi jangan lupa kamu ekstrak nya dimana yaaa…ntar berabe..

4. Esktrak file legitlib.rar yang sudah kamu download dengan menggunakan winrar, kalo kamu belum menginstall winrar, download di sini udah di crack.

5. hasil ekstrak file “legitlib.rar” ada lah “legitlib.dll” yang berguna untuk ‘menipu’ WGA tool yang terdapat dalam paketan wmp11-windowsxp-x86-enu.exe agar memvalidasi Windows anda.

6. Copy paste file “legitlib.dll” tsb ke dalam folder di mana anda mengextract file wmp11-windowsxp-x86-enu.exe pada langkah 2 tadi. maka akan ada pilihan yang mengatakan bahwa file tsb sudah ada, overwrite/tumpuk saja. Jika berhasil lakukan langsung langkah 9, jika tidak lakukan langkah 8 terlebih dahulu.

7. Jika tidak keluar pilihan tersebut (overwrite/tumpuk), hapus file “legitlibM.dll” kemudian copy paste file “legitlib.dll”.

8. Sebelum di install, kamu harus tahu bahwa install WMP11 bisa offline atau online. Maksudnya bisa dengan cara koneksi internet tersambung atau tidak dengan koneksi internet. Saran saya matikan dulu koneksi internet anda untuk mempercepat installasi. karena jika koneksi tersambung, WMP11 akan mendownload langsung software URGE yang terintegrasi langsung ke WMP11 yang mengakibatkan installasi akan berlangsung lama. ( sekitar 20 menitan)

9. saya anggap anda melakukan installasi secara offline, maka jalankan file “WindowsXP-MSCompPackV1-x86” kemudian jalankan file "wmp11".

10. Ikuti proses installasi, pilih lah “custom” saat keluar pilihan type installasi. Uncheck semua yg ada kemudian Finish.

11. Aktifkan kembali windows media player (lihat nomor I di atas), centang pada pada windows media player yg ada di Add/Remove Windows Component.klik next-Finish.

12. Windows Media Player 11 telah terinstall, ingat.. file wmp11-windowsxp-x86-enu.exe ini hanya untuk Windows XP SP2 keatas.

Sumber: http://www.google.com



By Muhammad Ramadhan
Saya hanyalah seorang blogger pemula yang ingin belajar dan berbagi, Semua artikel bersumber dari pengalaman pribadi.Jika anda senang dengan Artikel Saya, silahkan berlangganan gratis Via Email







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any back, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: